Dapatkan Proses Pembuatan Kartu Kredit Terbaik di Finpedia

30 April 2021
Dapatkan Proses Pembuatan Kartu Kredit Terbaik di Finpedia

Dapatkan Proses Pembuatan Kartu Kredit Terbaik di Finpedia – Kartu kredit merupakan salah satu media untuk melakukan pembayaran di beberapa tempat tertentu. Untuk bisa menggunakannya Anda perlu mengajukan proses pembuatannya di beberapa lembaga khusus terutama Bank.

Buat Kartu Kredit Terbaik
Buat Kartu Kredit Terbaik

Namun saat ini tak hanya Bank milik negara saja yang dapat membantu proses pembuatannya. Beberapa lembaga online yang sudah terdaftar secara resmi baik oleh negara maupun pada OJK dapat melayani pembuatannya berdasarkan persyaratan dan ketentuan yang perlu dipenuhi.

Salah satu situs yang dapat Anda pilih ialah Finpedia. Anda bisa mengakses situs ini dengan mengetikkan Finpedia tersebut pada halaman pencarian. Nantinya pada halaman tersebut akan muncul berbagai pilihan menu yang sudah disediakan khusus oleh pemiliknya. Anda juga bisa mendapatkan kartu kredit terbaik dengan menggunakan situs ini.

Finpedia
Finpedia

Karena Finpedia ini beroperasi secara online maka anda dapat mengajukan pembuatan kartu kredit secara online. Anda tak perlu khawatir karena meskipun bersifat online Anda tetap bisa membuat kartu tersebut secara resmi dan terdaftar langsung pada lembaga yang lebih resmi. Finpedia sudah terhubung dengan beberapa bank resmi yang terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Seperti diketahui OJK atau otoritas Jasa Keuangan merupakan lembaga resmi Indonesia yang mengawasi dan mengatur setiap kegiatan keuangan beserta lembaga yang bisa digunakan atau sebaliknya. Untuk masalah finansial atau keuangan tentunya tidak bisa dilakukan secara sembarangan karena akan berdampak kurang baik bagi pemiliknya.

Risiko penipuan bisa lebih diminimalisir jika Anda menggunakan jasa keuangan yang bersifat resmi. Anda tetap bisa memperoleh kartu kredit terbaik tanpa harus datang langsung ke Bank yang Anda maksud karena sudah tersedia melalui Finpedia. Anda tidak perlu khawatir sebab sudah dijamin langsung oleh badan resmi negara.

Masalah keamanan data dan sejenisnya akan terjamin sehingga data Anda dipastikan tetap aman dan tidak disalahgunakan. Anda tentunya ingin mendapatkan produk terbaik namun tidak harus melalui proses yang terlalu menyita waktu. Dengan menggunakan Finpedia maka Anda bisa mendapatkan hal tersebut.

Bagaimana Produknya?

Untuk produk kartu kredit ini terdiri dari beberapa jenis yang memiliki detail dan nominal masing-masing. Contohnya ialah standard chartered platinum, standard chartered premium dan lain sebagainya. Setiap jenisnya memiliki spesifikasi masing-masing dimana jumlah pembayaran serta keuntungan yang diperoleh akan berbeda.

Untuk mendapatkan kartu kredit terbaik Anda membutuhkan pemahaman dengan cukup baik mengenai produk yang ada pada Finpedia ini. Secara umum kinerja dan proses pembuatannya memang sama seperti pembuatan di Bank secara langsung. Perbedaannya hanya terletak pada sistematika yang dibuat yakni secara online.

Salah satu contohnya ialah standard chartered platinum yang menjadi daftar teratas pilihan kartu kredit yang bisa Anda pilih. Keuntungan yang diperoleh untuk jenis ini Anda bisa membeli tiket nonton di The premiere XXI setiap hari Sabtu dengan promo beli 1 dapat 2. Promo ini baru berlaku setelah melakukan transaksi minimal 3 juta pada tagihan sebelumnya.

Untuk jenis ini berlaku cicilan 0% untuk transaksi di rumah sakit. Selain itu, jika Anda bertransaksi retail sebesar Rp.10.000 maka Anda bisa mendapatkan satu hingga tiga point reward sesuai dengan syarat dan ketentuan. Untuk biaya iuran tahunan kartu utama sebesar Rp.750.000 dan iuran tahunan kartu tambahan ialah Rp.350.000.

Dari salah satu jenis tersebut dapat diperoleh gambaran bahwa untuk mendapatkan kartu kredit terbaik melalui Finpedia ini Anda akan mendapatkan berbagai manfaat tidak hanya sebatas melakukan transaksi tanpa uang tunai. Untuk setiap jenis pasti memiliki keuntungan seperti tadi mulai dari gratis cicilan di beberapa tempat, mendapatkan point reward, adanya biaya iuran tahunan untuk kartu utama dan kartu tambahan dan lain sebagainya. Baca juga artikel tentang Cara Mengatur Keuangan yang Efektif

.

Syarat Pengajuan

Untuk membuat kartu tersebut tentunya Anda perlu memenuhi setiap syarat dan ketentuan yang berlaku. Syarat tersebut meliputi ketentuan umur biasanya mulai dari usia 21 tahun hingga 65 tahun. Kemudian salah satu syarat yang wajib dipenuhi ialah sebagai pengaju Anda harus sebagai seorang WNI.

Selain itu, syarat yang harus dipenuhi ialah pendapatan bersih setiap bulannya. Untuk pendapatan tersebut akan berbeda-beda untuk setiap jenis kartu. Contohnya untuk platinum pendapatan bersih minimal 8 juta perbulan. Selanjutnya persyaratannya ialah domisili dan tempat tinggal yaitu harus berada di wilayah Jabodetabek, Bandung dan Surabaya.

Selain itu, Anda juga harus memiliki kartu kredit utama dengan minimal keanggotaan 1 tahun serta limit dari yang tertinggi minimal 12 juta rupiah. Agar Anda bisa mendapatkan kartu kredit terbaik melalui media Anda juga dipastikan tidak sedang mengajukan aplikasi kartu kredit  melalui jalur pemasaran lain sebelumnya.

Pada 9 bulan terakhir Anda tidak mempunyai fasilitas kredit yang baru saja disetujui dari standard chartered Bank. Contohnya Anda pastikan untuk tidak memiliki fasilitas kartu kredit lain atau kredit tanpa agunan. Persyaratannya juga berlaku terhadap limit nominal tertentu harus memiliki nomor NPWP dengan nama pribadi.

Persyaratan Dokumen

Tak hanya beberapa ketentuan diatas Anda juga perlu memenuhi persyaratan berupa dokumen yang terdiri dari foto atau scan KTP, foto atau scan NPWP, foto atau scan kartu kredit utama, dan foto/scan dokumen penghasilan. Bagi Karyawan berlaku SPT 1721-A/SKP Asli/e-Payslip,  dan untuk wiraswasta perlu melampirkan SPT 1770/Surat Setoran Pajak (SSP).

Selain itu, Anda juga harus melampirkan foto atau scan akte kelahiran maupun data lainnya seperti passport, SIM atau kartu keluarga. Dokumen pelengkap tersebut bisa dilampirkan jika nama di KTP mengalami masalah contohnya nama berbeda dengan seharusnya. Beberapa persyaratan baik yang berupa ketentuan maupun berupa dokumen perlu dipenuhi sebagaimana mestinya.

Perbedaan dengan Produk Lain

Kartu kredit tersebut tentunya memiliki perbedaan yang sangat nyata dan jelas yakni dalam segi pengajuan dan sistem penggunaan. Dalam situs Finpedia secara khusus membahas mengenai kartu kredit karena memang memiliki keistimewaan. Kartu kredit tersebut memiliki persyaratan yang lebih detail dengan nominal yang cukup tinggi.

Dibandingkan dengan beberapa produk lain untuk pembuatan kartu kredit Ini membutuhkan nominal dalam arti pengajuan maupun limit dari kartu tersebut. Dengan mendapatkan kartu kredit terbaik melalui Finpedia Anda bisa mempermudah proses transaksi Anda sehari-hari pada beberapa tempat perbelanjaan maupun fasilitas umum.

Nantinya kartu kredit tersebut dapat digunakan untuk melakukan beberapa aktivitas seperti renovasi rumah, biaya pendidikan anak, modal usaha, pembayaran DP dan lainnya. Intinya beberapa aktivitas yang berhubungan dengan keuangan bisa lebih mudah. Hasilnya tentu anda tidak akan direpotkan setiap akan melakukan pembayaran.

Pada Finpedia, Anda juga bisa melihat perbandingan biaya-biaya dan berbagai promo untuk setiap kartu kredit dari berbagai Bank. Untuk mendapatkan kemudahan dalam bertransaksi maka Anda bisa mempercayakan kepada Finpedia. Dengan menghitung mulai dari kartu kredit terbaik hingga transaksi lainnya bisa Anda dapatkan dari sumber yang terpercaya. Dapatkan informasinya melalui link berikut ini https://www.finpedia.id/kartu-kredit

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest

Subscribe yuk!!!

jangan lewatkan artikel menarik lainnya

RELATED POST

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest

Tertarik untuk kerjasama?

content placement, backlink, penulisan artikel, pembuatan website, digital marketing, dll.